Friday, October 23, 2015

Konsep Kinetic Art dengan Lampu



Konsep Kinetic Art dengan Lampu - Konsep hidup tidak lengkap tanpa cahaya. Ini mencerahkan suasana hati dan pikiran kita. Selama berabad-abad, matahari telah menjadi sumber kecerahan alami dan tidak ada pengganti untuk itu. Sebuah tempat yang dibangun dengan baik memungkinkan jumlah yang cukup untuk setiap sudut. Namun, bangunan tanpa itu sebagian besar tergantung pada sumber-sumber buatan seperti lampu, chandelier, sconce dinding dll Bahkan arsitektur memungkinkan memenuhi kebutuhan pencahayaan yang tepat di malam hari.

Jumlah cahaya yang dibutuhkan bervariasi dari kamar ke kamar. Di kamar tidur, tenang dan lembut suasana mengundang Anda untuk tidur yang nyaman damai. Bermain-kamar dengan cahaya yang kuat dan cerah menggiatkan anak kecil dengan energi.

Sebuah ruangan menyala membosankan dan miskin menyambar semangat kerja dan dorong individu untuk kemalasan. Kecerahan adalah keharusan dalam ruang belajar sehingga Anda mungkin tidak menderita kelelahan mata. Ruang tamu dapat dibuat lebih menarik dengan menggunakan berbagai lampu aksen. Begitu lama dan sejauh ini, pendaran dari bangunan apapun memainkan peran penting dalam meningkatkan keindahan dan kenyamanan. Bahkan untuk non profesional adalah penting untuk memiliki ide dasar dari jenis pencahayaan.

Lampu pun bisa dijadikan media untuk membuat kinetic art, sebuah seni yang sangat jarang saat ini. Edwin's Gallery memiliki koleksi kinetic art yang sangat bagus, dengan berbagai nuansa yang sangat mengesankan.

No comments:

Post a Comment